Senin, 18 Juni 2012

Cerita Koplak, CUKUP DUAAAA...

halo, halo, Rek!
Semoga kabarnya baik2 saja, walaupun aku sendiri agak sakit nih. hoho... Tapi mari kita berdoa sama2 semoga kesehatan kita semua semakin baik ya! AAMIIIN.


Kali ini aku mau nyeritain cerita koplak, hmm... cukup DUAAAA #ayutingtingmode:activated


Oyi, oyi, mari lanjutkan!


ilustrasi doank
Ini cerita khusus langsung dari Narasumber dan dia InsyaAllah gak mungkin berbohong loh walopun mungkin ada sedikit lebaygajelasnya dariku, soalnya ada bukti nya. Gini ceritanya...



Pada hari libur, sebagai anak kost itu kadang2 males ya keluar kost. Termasuk temenku itu. Waktu itu aku belum tanya ceritanya. Aku ke kost dia buat minta ajari tentang materi kuliah. Lalu aku ngeliat sambil sedikit nganga! #lebaydotcom





Loh, kakimu kok agak berdarah gitu! Sebut saja dia Si Kolmut ya! si Kolmut memang terlihat agak menahan sakitnya gitu. Katanya peristiwa berdarah itu terjadi pada pagi hari. Btw, waktu aku ke kost nya pada sore hari. Dia lalu nyeritain dan aku mendengarkan dengan seksama.
JREEENG! In cerita dari sisi si Kolmutà Pada suatu pagi, Kolmut lagi malas keluar rumah buat beli makan. Lalu, ada terpikir buat mie instan aja deh. Sekalian hemat gitu loh. Lalu aku masak air tuh… ssst, siap aku masukin mie… sst, des, tes, tes, dhes, thes! #kok efek suaranya gini? Gapapa lah!
Wah, mie nya udah keliatan siap nih. Aku ambil mangkok beserta perabotan lain dari mie itu. Sehingga mie itu sudah menempati posisi siap dimakan beserta bumbu2 yang sudah siap untuk hilang ditelan perut! DHUAR!!! Eh, belum… Ssshhh… suara mie dari panci sudah siap untuk dilepaskan dari bara api beserta kompor yang dibawahnya! Ah…  Kolmut makin semangat buat makan…
LHA KOK TIBA-TIBA ada suara kucing lagi berantem! Meow, mwew,  mwow, meong, mwoew mbweeek, eh, yang terakhir salah.  Hmm… kira-kira begitu lah. Tiba-tiba kedua Kucing berantem itu lari menuju kolmut. Dan Kolmut kaget juga! “Dafuq did I just see! wadooooh”! kaki si Kolmut kecakar kucing yang lagi berantem kejar-kejaran tadi!
DISISI LAIN, Kolmut tak kuasa menahan kesakitan kakiya yang berdarah, sekaligus tak tahan akan panasnya panci berisi mie yang masih hot banget itu. Wahhh!!! Sudah dapat diduga! Seketika kucing itu mencakar, seketika itu juga Kolmut kaget dan melempar sebagian mie nya dengan posisi panik kaya orang ngeliat kucing berantem #lah, sama berarti persamaannya. Dan… mie dalam panci itu sebagian-mungkin setenganya runtuh menuju mengarah ke tubuh bumi! AAAARGGH!!!
Maunya aku(Kolmut) makan mie biar kenyang tapi hemat, ternyata udah gak kenyang malah dicakar kucing, mie nya tinggal setengah lagi!
Adududuh… kasian Kolmut

yang kedua ini benar benar koplak anaknya. aku kurang tau, ini anak yang sama atau tidak. tapi critanya dari orang yang sama. 
Menurut legenda, anak ini memang sering telat, dan selalu saja ada alasannya, alasannya sanar juga loh, rek! Misalnya dia bangun kesiangan. Hmm… ada lagi, dating alas an ambil LCD, padahal LCD/infocusnya udah diambilin. Alasan ambil air minum dosen. Lalu ada lagi alasannya  ban nya bocor, dia lalu sambil keringaetan datang ke kelas. Ngos ngos an, dan menceritakan alasannya itu. Lagi nih, dia tanpa alas an, tapi berpakaian cupu, rambutnya di cupu – cupu in, pake kaca mata, rambut klemis, celana di keatasin biar keliatan kaya anak rajin yang datang telat. Trus, sekelas siapa yang gak ketawa coba! Sampai dosen pun geleng-geleng kepala.
Ada lagi, alasan karena macet/ tabrakan àya, lupa. Dia datang bak aktor yang sudah sukses memerankan adegan nya, datang ke kelas, sambil bajunya lusuh, keringat, serta dengan penuh semangat belajar meskipun telah ditabrak orang. Dan, yang paling koplak, sang Dosen pun sampai bilang keseluruh penghuni kelas untuk mencatat daftar alasannya biar gak nyebutin alasan yang sama.
Nah, akhirnya jam masuk yang dimulai jam 8.00 dia masih belum datang, padahal Dosen udah mulai ngajar. Menit-menit berlalu… kira2 setengah jam kemudian dia datang sambil kebingungan dosen pun yang asik ngajar #paling menanyai nya. “Hei, kamu tahu udah  jam 8 kurang berapa ini?” sebuah pertanyaan retoris ato entah apalah yang jelas itu kan udah jam 8 lebih.
Dia jawab dengan enteng “Kurang tau Pak ” à CHALLENGE ACCEPTED!

Kalo ini bonus. sekedar guyonan. ketika jaman SD kan kalo pualng biasanya guru bertanya dulu, siapa yang bisa jawab pertanyaan beliau, boleh pulang. koplaknya aku kasih contoh muridnya DUAAAA...



murid ngetroll

Ibu Guru : "Ayo anak-anak,  Ibu Guru udah siap ngasi pertanyaan, dan siapa yang bisa jawab petanyaan dari Ibu, boleh pulang"
Murid pertama lalu membuang tasnya. Ibu Guru nya nanya "Tas siapa itu jatuh?" murid pertama ngacung "tas milik saya Bu! oke teman -teman, Ibu guru... saya pulang"


Ibu guru : ???
Murid kedua berkata dalam hati, " aku tidak boleh kalah!" berteriak keras dia "Aduh, perutku..."
Ibu Guru : kenapa perutmu Nak?
Murid ke dua : gak papa Bu, hehehe... cuman mengerang aja tadi... oke, saya pulang.
Ibu Guru : Aduh, di koplak i muridku duaaaa kali!!!


hehe... sekelumit guyonan buat kalian baca Rek! semoga tersenyum. J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar