Kamis, 05 April 2012

go badminton go!!!

Wah, hari ini begitu sangar deh! habis liat temenku berjuang untuk kelas di badminton.

Hari ini hari Kamis. dan hari ini juga bertepatan dengan acara Pekan Olah Raga Pajak yang sudah mencapai semi final. Kelasku alhamdulillah untuk perlombaan badminton ini berhasil menuju semi final. Jika menang kelas ku bakal masuk ke final tentunya. Sangar tentunya nih!

Tadi sore emang katanya ada pertandingan semi finalnya. Masalahnya aku sendiri ga tau jadwalnya dimulai jam berapa. Terlebih lagi aku bangun sekitar jam 5 kurang seperempat itu baru bangun dari tidur yang menyenangkaaaan sekali! hihihi...
bangun tidur liat hape ternyata ada 2 sms masuk. intinya nanya in pertandingan semi final nya. Lha wong aku sendiri ga ada kabar jam berapa, gimana mau liatnya. hohoho... #ngelesdotcom.


Yaudah, dari bangun tidur sampai Maghrib aku slow aja di kos an. Lalu... DATANGLAH SEEKOR ESEMES, maksudnya ada sms masuk gitu loooh! akau langsung terkejut nih. tapi gak lebay donk! 

WOHOHOOOO, KELASKU MASUK FINAL REEEK!!!

Waow, seneng banget. aku bilang sama temen se kos ku. katanya kelasnya dia juga masuk final. perlu diketahui bahwa kelas temen kosku itu emang punya pemain badminton yang bisa dibilang sangar banget, terlebih pada SMASH nya! aku pernah main ama dia aja udah ampun-ampun. dia terlalu sangar sih! hahaha!!!
Tapi aku berharap teman yang mewakili kelasku tetap semangat dan tidak gentar dong! semoga menang!

jam 7 pm lebih sedikit aku di sms ma temenku. sebut saja 'sangat besar'. lah, dia juga yang sms aku tadi memberitahu kalo kelas kami masuk final. langgung dah kami berangkat!

jos... ngeeengn  ngeeeeng. sampai dah angkot kami di diamond Badminton. tempat perlombaan ini digelar.

WOH, SANGAR REEEK, rame banget. Untung aku datang masih set 1. Tapi saat aku datang aku melihat permainan temen sekelas ku yang mewakili, sebut saja 'Randy' dan 'Ikhsan' bermain agak grogi mungkin yah, jadi permainan nya kurang sangar. waduh lupa. aku kelas 2 R, dan lawan kelas kami anak 2 T. oyi, mari dilanjutkan crita ini.
Benar saja, set pertama selesai dan dimenangkan oleh tim dari 2 T. wah, kelas ku belum menang nih, masih ada kesempatan!

Di set ke dua, mereka berempat main dengan sangar!
DASH, WUSH, pemain lawan ada yang nyemash sampe pegel tangannya, tapi smash nya memang sangar banget. in the other hand, permainan dari kelas ku bisa mengimbangi bahkan mengungguli permainan dari 2 T. set ke dua pun dimenangkan kelas kami. 2R. 
YEEEEAAAHHH!!!!

Lah, ini babak yang paling menentukan. set ketiga rek. sebut saja 'rubber set'. kenapa ya kok disebut rubber set segala. emang permainan mereka ngaret gitu kali ya, harusnya 2 babak ngaret jadi 3 babak. 
hmmm... masuk akal juga.
"Randy, Ikhsan" mungkin sudah dilontarkan berkali kali waktu pertandingan ini sama supporter cewek kelasku ini.

Lanjut dah, set ke tiga! 
Smash dari sebut saja 'Agus' rupanya masih bisa ditangkis oleh wakil kelasku, kalo di statistik, aku rasa kelasku jarang mengeluarkan smash2 keras, beda sekali dengan permainan lawan kami. 2T yang sering melancarkan smash. Terlebih loncatan Agus sangar dan tinggi banget, namun smash nya juga tidak selalu sukses loh, tapiada juga sampe nancep di net. bersarang di sana.
'

dash, crot, wush, srek, syuuwwhhhh...
disaat orang 2 pada rame -rame dukung, dan bola entahh berapa point nya karena aku dan sebelah - sebelahku selaku supporter ngapai juga ngitung. 
tak ketinggalan juga nama pemain nya, "Randy, Ikhsan, Randy, Ikhsan" mungkin sudah dilontarkan berkali kali waktu pertandingan ini sama supporter cewek kelasku ini.
Trus, tiiba-tiba 2 T menang gitu, kalo gak salah tadi game nya kelas ku dapat 17. waduh, eman e reek! 

Tapi ini tentunya menginspirasi kita donk. meskipun kelasku gak juara, bisa final pun aku rasa sungguh - sungguh prestasi yang menggembirakan dan sangar bagi kelasku! karena lainnya ga ada yang sampai final kaya gini.
Tiba-tiba terdengar kelas ku nyanyi " YANG PENTING FINAL, YANG PENTING FINAL, YANG PENTING FINAL" - sesuai nada lingkaran kecil - lingkaran besar yang biasa kita nyanyikan waktu TK itu loh, pasti pada tau deh. kecuali kalo kalian yang baca ada yang gak pernah TK.
kita patut bersyukur atas pencapaian ini. dan apa yang kita capai juga tak lepas dari bantuan-Nya. Iya nggak?
oke deh, sampai disini postingan ku. sori banyak yang gak jelas. no pic bukan berarti hoax disini. hehe...

Semoga makin SANGAR DAN MAKIN SUKSES rek!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar